tipe orang di kontak bbm

bbm

di mana pun, selalu ada beragam orang dengan beragam kelakuan. bahkan di kontak blackberry pun, pasti adaa aja orang yang tingkahnya ada-ada aja. selama dalam batas wajar sih ga masalah. tapi kalau mengganggu kenyamanan, kedamaian, dan pandangan mata? >.<

bbm contact

berdasarkan pengamatan gw aja sih, ini beberapa tipe orang yg agak mengganggu di kontak bbm:

1) butuh perhatian

orang ini pasti serriiingg muncul di recent updates. tiap ngecek dikit, ganti status. beberapa menit kemudian, ganti foto. ga lama lagi, ganti status lagi. zzzzz. malah kadang juga statusnya enggak penting atau mengesankan curhat.

selain minta diperhatiin, mungkin dia enggak punya sarana lain utk mencurahkan emosinya. coba, sebagai teman atau kolega, orang ini dikasih kado buku diary.

2) ga sabaran

orang kayak gini nih hobinya nge-PING!!! harusnya blackberry bikin fitur balesannya –> BAWEL!!!

3) 4L4y

contact bbm alay

namanya di bbm pake bunga-bunga, lope-lope, kebanyakan emoticon, atau apalah yg bikin orang yg baca bingung. HuFtb4n9ed. sebelum kamu sakit mata, coba di-rename aja namanya di kontak..

4) dagang

ga ada yg salah sih dari dagang di bbm.. cuma harusnya sadar diri aja gitu jangan malah ngeganggu orang lain.

gw punya temen yg sering banget broadcast begini: “anda kurus? anda gemuk? anda tidak puas dengan bentuk tubuh anda? blablablabalaababala..”

ternyata dia dagang susu yg katanya bisa mengidealkan bentuk tubuh. pfft. tapi ga perlu sering-sering di-broadcast juga kan? yg ada temen-temennya bukan pengen beli susu dia, tapi pengen hapus kontaknya.

5) pamer

kadang ada orang yg lagi nginep di hotel mana sampe difoto kamarnya, dijadiin dp sama tulis status. atau beli barang baru sampe dipajang juga.. orang pamer gini sih jitak aja. atau rebonding rambutnya. atau lelerin keteknya..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s